Mittwoch, 8. Juli 2020

Türkisliebe

Hey Ho ihr Lieben.

schwups ist der Juni schon vorbei und wir haben bereits Juli. Heisa wo rennt die Zeit nur hin? Wir haben seit dieser Woche Ferien und bis gestern war das Wetter auch noch Bombe. Nur heute ist es verregnet und grau und da musste ich mir mit frischen Farben gute Laune machen. Zudem war mir noch nach einem neuen Blogpost ehe wir uns in die Sommerferien verabschieden. Corona bedingt bleiben wir in Deutschland und machen uns ein paar hoffentlich schöne Tage.

Aber ich schweife ab: Am Montag backte ich spontan mit dem Mini-me einen Marmorkuchen. Den gibt es ja bei uns öfters weil den alle mögen.

Tja und was soll ich sagen ausser das ich Türkis liebe? Es macht gleich alles so frisch und heiter  und von der dunklen Küche ist nix mehr zu sehen. Gut das ist auch meinem guten Objektiv zu verdanken.

Dann habe ich mir ein neues Wachstuch mit bunten Ananasen (sagt man das so????) gegönnt. Ich bin normalerweise garnicht so für Ananas und Ananas Deko. Aber das hat es mir angetan.

Ist das nicht eine schöne Farbkombi?? In Rosa, gelb und türkis hat es dort Ananas.
Ich treibe es mal wieder bunt im Sommer :) aber das kennt man ja von mir.


Ihr Lieben das war's schon wieder von mir. Ich hoffe Euch gefällt mein kunterbunter Marmorkuchen Post.



Habt es fein, bleibt gesund und wir lesen uns hoffentlich nochmal im Juli

bis dahin

Eure Sylvi

9 Kommentare:

  1. Wenn das nicht mal nach Sommer schreit. Herrlich. Bei uns regnet es schon seit Tagen...echt nicht schön.
    Marmorkuchen geht bei uns übrigens auch immer, lach
    Liebe Grüße
    Bettina

    AntwortenLöschen
    Antworten
    1. Hey Bettina ab nächster Woche soll bei euch auch wieder der Sommer kommen =) bei uns ist es heute total warm und sonnig gewesen. Und marmorkuchen geht immer gelle? Liebe Grüße

      Löschen
  2. Mein Name: Etin Supriatin
    Land: Indonesien
    Genehmigtes Darlehen: Rp450,000,000bank: bri bank
    E-Mail: (supriatinetin123@gmail.com)

    Hallo allerseits, mein Name ist ETIN SUPRIATIN
    Ich möchte dieses großartige Zeugnis weitergeben
    Wie ich meinen Kredit von BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY bekam, als wir aus unserem Haus vertrieben wurden, als ich meine Rechnungen wegen covid19 Herzschmerz nicht mehr bezahlen konnte,
    Nachdem ich von verschiedenen Unternehmen online betrogen worden war und von meiner Bank und einer anderen Kreditgenossenschaft ein Darlehen verweigert wurde, i
    hat besucht. Bis ich eines Tages beschämend hineinging
    Ein alter Schulkamerad, der mich der BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY vorstellte
    Zuerst sagte ich ihr, dass ich nicht mehr bereit bin, ein Risiko einzugehen
    von der Beantragung eines Darlehens online nicht mehr, aber sie versicherte mir, dass ich mir keine Sorgen machen sollte, dass ich ein Darlehen von ihnen erhalten werde. Auf einen zweiten Gedanken,
    Aufgrund meiner Obdachlosigkeit nahm ich eine Gerichtsverhandlung und beantragte das Darlehen. Zum Glück wurde es für mich genehmigt und ich erhielt ein Darlehen von Rp450,000.00 von
    {belindachristopherloancompany@gmail.com}. Bin froh, dass ich das Risiko eingegangen bin und den Kredit beantragt habe. Meine Familie und ich sind jetzt glücklich, jetzt besitze ich ein Haus und ein eigenes Geschäft. Alle Dankbarkeit geht an BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY, die meinem Leben einen Sinn gegeben hat, als ich dachte, alle Hoffnung sei verloren. Sie können sie per E-Mail (belindachristopherloancompany@gmail.com) oder whatsap +1 (347) 797-0786 kontaktieren. Wenn Sie ein schnelles und echtes Darlehen benötigen, können Sie mich weiterhin über (supriatinetin123@gmail.com) kontaktieren, um weitere Informationen zu erhalten.

    BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
    WhatsApp: +1 (347) 797-0786
    E-Mail-Adresse: belindachristopherloancompany@gmail.com

    AntwortenLöschen
  3. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    AntwortenLöschen
  4. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    AntwortenLöschen
  5. Nama saya Bu Yanti Ari. Saya adalah pemilik bisnis yang menjual kosmetik. Untuk beberapa waktu, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang andal yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan pekerjaan untuk orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 28 juta karena saya mengajukan pinjaman sebesar 600 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    Jadi, suatu hari yang setia saya membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar dari "Dian Pelangi", perancang busana terkenal dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Dian Pelangi, perancang busana terkenal dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 28 juta karena pemberi pinjaman buruk kepadanya. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya meneleponnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia berbicara dengan saya dan berkata saya harus menghubungi detail perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk berbagi kabar baik saya agar orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Maka saya menghubungi Ibu Ana Michael melalui email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)
    Ini email Dian Pelangi: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diperlukan dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk stres.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Nama: Yanti Ari
    Nomor telepon saya: +62 82116440184
    Nomor Whatsapp: +62 82116440184
    Kota: Medan
    Email saya: ARIY6261@GMAIL.COM

    Saya berdoa semoga Allah mengabulkan orang-orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya ini sehingga mereka dapat diselamatkan saat saya diselamatkan. Saya selalu siap membantu siapa saja yang membutuhkan jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak ingin orang-orang saya jatuh ke tangan pencuri !!!

    AntwortenLöschen
  6. * Pinjaman Mahasiswa
    Pinjaman Truk
    Pinjaman Pribadi
    Pinjaman konsolidasi hutang
    Pinjaman Mobil
    Pinjaman Bisnis
    Pinjaman Mahasiswa
    negara Indonesia
    Nama: Sri Setiawati
    Alamat: Jl. Cikumpay Campaka Purwakarta
    Bank BCA
    https://twitter.com/Sriseti97095183
    Email: pattyuseh20@gmail.com

    Sudah beberapa bulan sekarang. Saya telah bersaksi tentang bagaimana saya meminjam 60 juta dari RIKA ANDERSON LOAN INVESTMENT COMPANY tetapi beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online.

    Saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa Mother Rika Anderson Loan Company adalah pemberi pinjaman yang jujur. Satu hal lagi yang diberikan Ibu Rika untuk tersenyum, setelah saya mengikuti proses hukum, pinjaman saya ditransfer ke bank saya, Bank Central Asia Indonesia.

    Saya tidak ada tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Rika dan tim Manajemen RIKA ANDERSON LOAN COMPANY sudah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah dan diakui sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan. Anda dapat menghubungi ibu Rika di
    e-mail rikaandersonloancompany@gmail.com
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    WA: +6285854125084
    Semoga berkah Allah menyertai Anda juga.
    Pinjaman Refinancing
    Pinjaman Rumah
    Pinjaman perbaikan
    Pinjaman Konstruksi
    08079525456
    4685881108365195

    AntwortenLöschen
  7. Adakah anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi baik dan mendesak? Pencarian anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini kerana kami di sini untuk memenuhi keperluan kewangan anda. Sekiranya atas sebab apa pun anda ditolak pinjaman dari bank atau institusi kewangan, jangan bimbang lagi masalah kewangan anda kerana kami adalah penyelesaian untuk masalah kewangan anda. Kami telah membuat pinjaman perniagaan berbilion (mata wang campuran) kepada lebih daripada 32,000 pemilik perniagaan. Kami menggunakan teknologi risiko yang ditetapkan sendiri untuk memberi anda pinjaman korporat yang tepat supaya anda dapat mengembangkan perniagaan anda. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan kadar faedah rendah dan juga jangka waktu untuk melunaskan pinjaman. Adakah anda mempunyai kredit buruk? Adakah anda memerlukan wang untuk membayar bil anda? atau adakah anda merasakan keperluan untuk memulakan perniagaan baru? Adakah anda mempunyai projek yang belum selesai kerana pembiayaan yang rendah? Adakah anda memerlukan wang untuk melabur dalam bidang khas yang akan memberi manfaat kepada anda? ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
    tujuannya adalah untuk menyediakan e_mail perkhidmatan kewangan profesional yang sangat baik: [islamicrefinancing@gmail.com]
    WhatsApp: +15716666386

    AntwortenLöschen
  8. Adakah anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi baik dan mendesak? Pencarian anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini kerana kami di sini untuk memenuhi keperluan kewangan anda. Sekiranya atas sebab apa pun anda ditolak pinjaman dari bank atau institusi kewangan, jangan bimbang lagi masalah kewangan anda kerana kami adalah penyelesaian untuk masalah kewangan anda. Kami telah membuat pinjaman perniagaan berbilion (mata wang campuran) kepada lebih daripada 32,000 pemilik perniagaan. Kami menggunakan teknologi risiko yang ditetapkan sendiri untuk memberi anda pinjaman korporat yang tepat supaya anda dapat mengembangkan perniagaan anda. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan kadar faedah rendah dan juga jangka waktu untuk melunaskan pinjaman. Adakah anda mempunyai kredit buruk? Adakah anda memerlukan wang untuk membayar bil anda? atau adakah anda merasakan keperluan untuk memulakan perniagaan baru? Adakah anda mempunyai projek yang belum selesai kerana pembiayaan yang rendah? Adakah anda memerlukan wang untuk melabur dalam bidang khas yang akan memberi manfaat kepada anda? ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
    tujuannya adalah untuk menyediakan e_mail perkhidmatan kewangan profesional yang sangat baik: [islamicrefinancing@gmail.com]
    WhatsApp: +15716666386

    AntwortenLöschen